Pemesanan bisa melalui online / datang langsung ke alamat kami, jln. Soga No. 64 A umbulharjo Yogyakarta

Info Cincin Kawin Palladium

Cincin Kawin Palladium
Palladium , mungkin Masih terdengar Asing Bagi sebagian Andari. Pertanyaan Yang mungkin Muncul di kepala Andari TENTANG Palladium Adalah Apa ITU Palladium ?? Bagaimana KUALITAS Palladium ?? Palladium ITU APA warnanya ?? LEBIH Bagus mana Palladium DENGAN ATAU Emas Perak ?? Gimana Cara membedakan Palladium DENGAN LOGAM lainnya ?? Palladium boleh Dipakai pria (muslim) ga ??. Nha, disini Kami Mencoba menjelaskan Sedikit TENTANG Palladium UNTUK Menjawab Pertanyaan Pertanyaan tersebut.

Palladium ITU merupakan Logam Mulia non alergi Yang kualitasnya menyerupai Emas. Jadi Bagi Andari Yang alergi kalau memakai Perhiasan Yang Terbuat Perak ATAU Emas , Andari Bisa MENGGUNAKAN Palladium sebagai Bahan alternativenya. KUALITAS Palladium Yang menyerupai Emas JUGA DAPAT Andari gunakan sebagai Bahan alternatif Cincin Kawin . Selain KUALITAS Yang Bagus, harga Palladium JUGA Sedikit LEBIH Murah Dari PADA Emas (Jadi Cocok Untuk Andari DENGAN Anggaran Yang pas TAPI Tetap DENGAN KUALITAS Yang Bagus).

Palladium berwarna perak seperti Emas Putih (Terus gimana bedainnya sama Emas Putih ATAU Perak dong ??). Disini Palladium memiliki Ciri Khas tersendiri JIKA dibandingkan DENGAN kedua LOGAM tersebut. JIKA dibandingkan DENGAN Perak, Maka warna Palladium perak LEBIH BERKILAU (LEBIH kinclong kalau kata orang). Kalau dibandingkan DENGAN Emas Putih, Khas Ciri Palladium memiliki Kilau Yang LEBIH Condong KE kehitaman Dari PADA Emas Putih Yang kilaunya Hanya putih.

Nha, kalau Cincin Kawin palladium ADA Yang berwarna kuning gitu gimana ?? Pasti sebagian Dari Andari akan bertanya seperti ITU. Palladium Bisa dibikin warna kuning, Nanti UNTUK menghasilkan warna kuning Palladium dilapis akan DENGAN Rodhium ( Rodhium ITU Bahan pelapis Emas, TAPI Bukan emas lho yaa .. ). KARENA warna asli Palladium ITU perak, Jadi kalau paladium dilapis DENGAN rodhium tentu Saja DAPAT Berubah Kembali KE warna asalnya Lagi. Terus berapa lama sampe Kembali Lagi KE warna aslinya ?? Kita TIDAK Bisa memastikan berapa lama sampe Palladium tersebut akan Berubah Kembali KE warna asalnya. TAPI ADA beberapa faktor Yang mempengaruhi Jangka Waktu perubahan warna Palladium, diantaranya Pemakaian (Terlalu Sering terkena Bahan Kimia ATAU Terlalu Sering terkena Goresan), faktor keringat JUGA Bisa mempengaruhi (ADA Yang MUDAH DENGAN Cepat melunturkan warna ADA JUGA Yang TIDAK). Jadi SEMUA ITU tergantung bagaimana Andari Terhadap Perhiasan Andari.

Kotagede Pemasok Perlengkapan Perang Bergeser ke arah Fashion

Pada zaman kerajaan Mataram masih berdiri, pembuatan perlengkapan perang dikerjakan sendiri oleh masyarakat sekitar kerajaan yaitu kampung Kotagede Yogyakarta. Kotagede yang merupakan pusat pemerintahan membuat sendiri segala macam perlengkapan perang, ornament kerajaan (interior), hingga aksesories yang digunakan para penghuni kerajaan Mataram.
Semua perlengkapan perang, ornament kerajaan, dan aksesories tersebut dikerjakan dengan cara Handmade oleh masyarakat Kotagede sehingga membuatnya terlihat sangat natural. Sedangkan bahan dasar yang digunakan sebagai pembuat perlengkapan perang, ornament kerajaan dan aksesories adalah Perak dan Emas.
Seiring dengan perkembangan zaman, kultur ini tetap tidak berubah pada masyarakat Kotagede. Bahkan menjadi keahlian yang turun temurun dari generasi terdahulu. Namun barang yang diproduksi kini bukan lagi peralatan perang, namun sudah mengalami pergeseran ke arah Fashion.
Cincin Kawin, Cincin Couple, Cincin Tunangan, Bros, Kalung, Liontin sekarang jamak diproduksi oleh pengrajin Kotagede. Bahan dasarnya yang dahulu hanya menggunakan Emas dan Perak sekarang merambah ke penggunaan bahan Cincin Kawin Palladium.

 

Proses Handmade Cincin Kawin Palladium

Proses pembuatan Cincin Kawin baik itu yang berbahan dasar Cincin Kawin Emas, Cincin Kawin Palladium, maupun Cincin Kawin Perak kami kerjakan dengan cara Handmade. Kami memahami keinginan anda menggunakan Cincin Kawin, Cincin Tunangan, maupun Cincin Couple yang memiliki design unik, eksklusif, dan berbeda dengan yang lain. Oleh karena itu, proses handmade sangat mendukung terwujudnya Cincin Kawin yang sesuai dengan keinginan anda. Anda dapat mendesain sendiri Cincin Kawin Emas, Cincin Palladium, maupun Cincin Kawin Perak yang anda inginkan. Keeksklusifan pengerjaan Handmade yang tidak sama dengan yang lain membuat kami tetap mempertahankan proses ini sebagai ciri khas kami.

 

Peminat Cincin Kawin Palladium

Cincin Kawin Palladium memiliki peminat yang cukup banyak di banding kan dengan Cincin Kawin lain seperti Cincin Kawin Perak maupun Cincin Kawin Emas. Cincin kawin ini memiliki banyak peminat dari berbagai kalangan salah satunya yaitu bagi pria muslim, selain itu Cincin Kawin Palladium memiliki kualitas menyerupai Emas dengan harga yang lebih terjangkau. Cincin Kawin Palladium lebih kuat dibandingkan dengan Cincin Kawin lainya karena tahan terhadap korosi dan tidak mudah ternodai selama di udara.

 

Langkah Peleburan cincin kawin

Pertama yang harus di lakukan untuk membuat perhiasan adalah cara mencampur bahan dengan bahan campuran. Dengan hitungan yang yang pas anda akan mendapat kadar yang tepat untuk perhiasan anda. Jangan anda sepelekan dalam mencampur perhiasan, dikarenakan akan fatal jika anda mencampur secara asal-asalan. Yang kedua proses peleburan bahan logam mulia dengan campuranya. Di proses peleburan anda harus menggunakan tempat yang steril, yang di maksud steril adalah jika anda membuat perhiasan cincin kawin emas dengan bahan emas harus di meja yang hanya untuk membuat cincin kawin emas. Jika anda membuat perhiasan cincin kawin palladium dengan bahan palladium anda harus menggunakan meja yang hanya untuk membuat cincin kawin palladium. Akan fatal jadinya jika anda membuat perhiasan cincin kawin emas menggunakan meja perhiasan cincin kawin palladium, karena akan merubah kadar dari perhiasan tersebut, dan begitu juga sebaliknya. Kowi yang di gunakan juga harus baru setiap kali membuat perhiasan. Kowi adalah wadah yang terbuat dari tanah liat yang di gunakan untuk melebur bahan pembuatan perhiasan.

Cincin kawin Palladium atau cincin kawin berbahan dasar Palladium memiliki kelebihan dibandingkan cincin kawin berbahan dasar Emas dalam hal titik didih dan kontur yang lebih padat dari pada cincin kawin berbahan dasar Emas, dan juga cincin kawin berbahan dasar Palladium mudah di bentuk dari pada cincin kawin berbahan dasar Emas.

Keuntungan utama perhiasan cincin kawin palladium yang terbuat dari bahan dasar palladium adalah kekerasanya, logam berwarna putih seperti platinum ini mudah untuk dibersihkan dan juga tidak membutuhkan bahan lapis rhodium sebagai perlindunganya.

Cincin kawin palladium sangat lah tidak asing bagi para pengrajin cincin kawin karena palladium termasuk bahan yang sekarang sering digunakan sebagai bahan dasar pembuatan cincin kawin dengan kualitas yang baik dan harga yang terjangkau kini palladium termasuk sebagai pilihan banyak orang dari berbagai kalangan untuk menjadikan palladium sebagai bahan dasar cincin kawin palladium.

Palladium lebih reaktif daripada logam platinum lainnya; misalnya, lebih mudah bereaksi dengan asam daripada logam platinum lainnya. Palladium dapat melebur dalam suhu 1.555 °C

Logam abu-abu putih yang berharga ini sangat ulet dan mudah bereaksi. Permukaan palladium adalah katalis yang sangat baik untuk reaksi kimia yang melibatkan hydrogen dan oksigen, dengan ini cincin kawin palladium tidak ternodai oleh atmosfer pada suhu biasa. Jumlah yang relative kecil dari palladium sebagai paduan emas menghasilkan emas putih terbaik.

Palladium digunakan secara luas dalam pembuatan perhiasan dalam paduan tertentu sebagai cincin kawin palladium ataupun sebagai bahan campuran pembuatan emas putih. Ini mungkin paduan dengan platinum atau diganti untuk itu. Hal ini digunakan bantalan menonton, mata air, dan roda keseimbangan dan juga untuk cermin dalam instrument ilmiah.

Berapa kadar terbaik untuk cincin kawin palladium kak ?

Cincin kawin palladium yang baik memiliki kadar optimal 50-75% yang mewakili sifat sifat palladium tersebut, cincin dengan kadar palladium 75% keatas tidak begitu baik karena palladium memiliki tingkat kekerasan yang tinggi sehingga jika kadar palladium tidak optimal maka akan sangat keras dan akan membuat cincin kawin palladium susah dibentuk atau mungkin dapat patah.

Cincin kawin adalah benda yang menjadi symbol dalam sebuah pernikahan. Apakah anda tahu mengapa cincin kawin dipakai sebagai symbol pernikahan ? jika anda tahu makna dan artinya. Anda akan lebih menghargai makna dan arti dalam sebuah pernikahan

Beberapa abad lalu cincin adalah perhiasan mewah yang terbuat dari bahan yang sangat mahal salah satunya cincin kawin palladium. Hanya orang-orang tertentu dan memiliki kedudukan tinggilah yang mampu membeli dan memakainya. Saat cincin sudah menjadi simbol dalam sebuah pernikahan, makna tersebut menjadi pencapaian kejayaan dan kekuatan yang dilakukan oleh dua orang yang saling menopang dan mengarungi kehidupan dalam ikatan pernikahan.

Cincin kawin selalu memiliki bentuk bulat, tanpa awal, tanpa akhir. Cincin menggambarkan kehidupan manusia sehari-hari yang terus berputar seperti roda, ada kelahiran, kematian, kesedihan, kebahagiaan. Dalam cincin kawin palladium, hal ini diartikan sebagai kesatuan hidup yang saling melengkapi. Saling menerima kekurangan, saling melengkapi kesempurnaan.

Cincin kawin yang di gunakan saat prosesi pernikahan oleh Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia di gereja katedral, Jakarta pusat pada kamis lalu (1/10/2015) ternyata sangat berkesan karena cincin yang mereka gunakan adalah pembuatan ayah Chelsea Olivia sendiri dan sangat berkesan indah dengan 8 batu berlian yang menghiasi cincin tersebut. Chelsea dan Glenn sengaja memilih 8 batu berlian karena angka delapan memiliki makna bagi mereka dengan kisah mereka yang sudah berlanjut selama 8 tahun lamanya.

 

Cincin pernikahan telah lama menjadi simbol kesatuan. Mereka yang memakai cincin kawin menunjukkan status mereka sebagai orang yang telah menikah. Banyak orang yang percaya bahwa cincin kawin palladium memiliki daya tarik untuk membawa kemenangan dan keberuntungan. Di luar keyakinan itu, memakai cincin kawin adalah bukti cinta tanpa akhir dan sebuah komitmen yang hakiki.

Baru-baru ini cincin kawin palladium memiliki kebangkitan dalam hal popularitas yang tinggi, maka dari itu kami menjadikan cincin kawin palladium sebagai salah satu logam yang paling modis.

Dengan berbagai arti dan makna cincin kawin, Anda yang sedang mempersiapkan pernikahan harus memilih cincin secara tepat. Artikel Tips Memilih Cincin Kawin palladium bisa membantu Anda memilih cincin kawin yang paling tepat.

Cincin kawin palladium menyerupai penampilan berkilau dari platinum dan telah digunakan sebagai logam mulia sejak tahun 1939.

Saat anda melakukan pekerjaan berat pastikan anda melepas cincin kawin palladium anda untuk menghindari resiko tergoresnya cincin atau penyok bada bagian badan cincin.

Juga seperti platinum, paladium mengembangkan paltina alami dari waktu ke waktu. Jika penyok atau tergores, logam hanya memindahkan dan dapat dengan mudah diperbaiki dengan polishing. Hal terbaik untuk menghindari pemakaian perhiasan cincin kawin paladium anda dari pekerjaan berat.

Cincin kawin palladium

Ternyata palladium 30x lebih langka dari pada emas, tak heran jika cincin kawin palladium juga banyak diminati sama hal nya emas

Cincin Kawin Palladium juga dikenal karena Logam katalis yang sangat baik, atau zat yang mempercepat reaksi kimia.

Untuk Cincin Kawin Palladium Tingkat kekerasanya adalah 12,6% dan memiliki warna yang lebih putih dari platinum.

Karena kelangkaan bahan dasar Cincin Kawin Palladium Satu satunya tambang palladium di Amerika adalah Stillwater di Montana, tambang lainya berada di kanada, Afrika selatan dan rusia.

Tambang-tambang tersebut adalah tambang  produsen palladium terbesar didunia untuk pembuatan Cincin Kawin Palladium. Cincin Kawin Palladium adalah salah satu Simbol kesatuan dan dapat diartikan sebagai salah satu symbol kebersamaan yang abadi dan komitmen yang tidak akan hancur.

Palladium adalah yang paling padat dari logam dalam keluarga platinum, jadi Cincin Kawin Palladium seperti emas – itu dapat dipukuli setipis daun. Ini saham banyak sifat kimia yang sama platinum secara alami hypoallergenic, untuk kepentingan mereka yang memiliki kulit sensitif atau alergi.

Cincin Kawin Palladium adalah termasuk salah satu logam yang memiliki tingkat kelangkaan yang cukup tinggi dan memiliki peminat yang cukup tinggi pula. Dengan itu Cincin Kawin Palladium menjadi buronan berbagai kalangan masyarakat.

Cincin Kawin Palladium Ini sempurna di semua jenis perhiasan, dan membuat pengganti yang ideal untuk emas putih dan platinum. Palladium adalah canggih, logam mulia dalam dirinya sendiri dan bahkan lebih elegan, ketika diatur dengan berlian atau batu permata yang berharga. Hal ini telah menjadi sangat populer sebagai alternatif yang lebih murah untuk platinum untuk cincin kawin dan dibuat untuk membuat cincin pertunangan yang menakjubkan.

Yang menarik dari Cincin Kawin Palladium adalah bahan palladium yang mempunyai kemampuan untuk menyerap gas hydrogen seperti spons. Ketika permukaan dilapisi dengan logam palladium halus, gas hydrogen masuk kedalam ruang antara atom palladium. Dengan ini palladium menyerap hingga 900 kali beratnya sendiri dalam gas hydrogen.

Logam dari Cincin Kawin Palladium juga akan menggabung dengan fluorin dan kloirin ketika sangat panas dengan tingkat kepanasan melebihi titik didih palladium tersebut.

Cincin Kawin Paladium atau cincin yang berbahan dasar palladium juga disebut sebagai logam paling mulia karena merupakan yang paling reaktif dari kelompok platinum.Palladium tidak bereaksi dengan sebagian besar sdsm pada suhu kamar tetapi akan melakuklanya bila dicampur dengan asam yang paling panas

Cincin Kawin Palladium dengan bahan palladium ini juga disebut sebagai “Nobel Logam” karena kemampan unggul mereka untuk menahan korosi dan oksidasi.

Palladium yang terdaftar pada table unsur periodic, lebih ringan dalam berat dari logam sister platinum.

Warna putih Cincin Kawin Palladium yang berbahan dasar palladium ini sangatlah murni sehingga tidak akan ternodai dan akan tetap putih selamanya karna bahan palladium adalah hypoallergenic.

Karena cincin kawin palladium jatuh dalam kelompok platinum logam, tapi lebih lembut dari platinum dan lebih terjangkau. Hal ini dapat digunakan sebagai pemutih dalam pembuatan emas putih. Alami, berkilau, warna keperakan-putih tidak perlu berlapis.

Cincin pembuatan handmade terlihat sangat indah dengan desainer dan kreativitas dari para pengrajin Cincin Kawin Palladium yang sudah handal di bidangnya.

Pelestarian bahan palladium untuk pembuatan Cincin Kawin Palladium oleh pengrajin professional cincin kawin sangatlah diminati banyak orang.

Pengrajin proses Cincin Kawin Palladium Handmade melestarikan tradisi yang kaya dari abad seni lama kerajinan perhiasan, melewati turun-temurun dari pengrajin terdahulu.

Sekarang dengan bantuan tehnologi dari alat alat baru untuk proses pembuatan Cincin Kawin Palladium inilah yang dapat menunjang kualitas dari proses handmade yang di kerjakan oleh pengrajin yang sudah ahli dalam bidangnya.

para pengrajin professional dari Cincin Kawin Palladium ini memang tidak sembarangan karena proses pembuatanya yang tidaklah sembarangan, para pengrajin selalu memiliki cara khas dalam bidang pembuatanya dan cara khusus yang mereka lakukan agar pembuatan cincin selalu memiliki hasil yang lebih maksimal.

Sejak zaman dahulu, cincin kawin palladium adalah perhiasan yang special. Cincin kawin adalah perhiasan yang menjadi symbol sebuah lingkaran yang tidak akan pecah atau hancur. Dalam banyak budaya yang percaya pada keabadian, cincin kawin adalah symbol keabadian itu sendiri. Sedangkan bagi sepasang cincin pernikahan, arti itu akan menjadi kebersamaan yang abadi dan komitmen yang tidak akan hancur

Palladium adalah bahan yang paling baik untuk membuat cincin pernikahan (cincin kawin palladium) karena aman dipakai atau tidak menyebabkan alergi dan bernilai tinggi. Palladium adalah logam mulia dalam perhiasan yang telah digunakan sebagai alternatif platinum untuk membuat emas putih.

Cincin kawin Palladium sangatlah menarik dari segi bahan tekstur maupun daya tahan yang kuat dan kualitasnya yang menyerupai emas, meskipun bahan palladium sering digunakan sebagai bahan alternatif sebagai bahan campuran untuk pembuatan emas putih namun bahan palladium juga dapat di buat sebagai Cincin Kawin tanpa harus menjadi bahan campuran pembuatan emas putih dan harganya pun juga dapat dibandingkan.

Desain unik yang di padukan dengan kreativitas dari para pengrajin Cincin Kawin Palladium ini tidak lah mudah karna proses handmade sangatlah memperlukan ketelitian dan kesabaran dalam proses pembuatanya.

Cincin Kawin Palladium dengan kadar tertentu memang sering menjadi perbincangan banyak orang.

Cincin Kawin Palladium sangat lah tidak asing bagi para pengrajin Cincin Kawin karena palladium termasuk bahan yang sekarang sering digunakan sebagai bahan dasar pembuatan Cincin Kawin dengan kualitas yang baik dan harga yang terjangkau karena itu palladium termasuk sebagai pilihan banyak orang dari berbagai kalangan untuk menjadikan palladium sebagai bahan dasar Cincin Kawin Palladium.

Trend Cincin Kawin Palladium memanglah naik signifikan dengan bahan palladium pembuatan Cincin Kawin dapat di bentuk dengan berbagai desain mulai dari yang terlihat unik hingga desain yang anggun nan indah, banyak peminat cincin yang memanglah menyukai desain yang elegant namun Cincin Kawin Palladium berbahan dasar palladium lah yang sering digunakan untuk pembuatanya.

Cincin Kawin Palladium dan beberapa bahan dasar pembuatan cincin kawin lainya memanglah tidak mudah didapatkan karena memiliki tingkat kelangkaan yang tinggi. Meskipun tingkat kelangkaan palladium 30 kali lipat dari bahan emas namun harga bahan palladium untuk pembuatan Cincin Kawin Palladium lebih terjangkau.

Cincin Kawin Palladium memanglah bahan logam yang tersusun dari endapan endapan di bawah bumi, karna tidak dapat di ketahui keberadaanya maka kelangkaan dari bahan palladium inilah yang menjadi sasaran banyak kolektor untuk membuat suatu barang dengan bahan palladium.

Pengolahan Cincin Kawin Palladium

Pembuatan perhiasan Cincin Kawin Palladium tidak boleh dilakukan dengan cara sembarangan, dikarenakan perhiasan adalah logam mulia dengan kadar yang dapat berubah jika pembuatan tidak sesuai dengan ketentuan. Pembuatan perhiasan seperti Cincin Kawin Palladium harus di lakukan oleh tenaga ahli yang sering di sebut pengrajin perhiasan Cincin Kawin.

Pertama yang harus di lakukan untuk membuat perhiasan Cincin Kawin Palladium adalah cara mencampur bahan dengan bahan campuran. Dengan hitungan yang yang pas anda akan mendapat kadar yang tepat untuk perhiasan anda. Jangan anda sepelekan dalam mencampur perhiasan, dikarenakan akan fatal jika anda mencampur secara asal-asalan. Yang kedua proses peleburan bahan logam mulia dengan campuranya. Di proses peleburan anda harus menggunakan tempat yang steril, yang di maksud steril adalah jika anda membuat perhiasan cincin kawin emas dengan bahan emas harus di meja yang hanya untuk membuat cincin kawin emas. Jika anda membuat perhiasan Cincin Kawin Palladium dengan bahan palladium anda harus menggunakan meja yang hanya untuk membuat cincin kawin palladium. Akan fatal jadinya jika anda membuat perhiasan cincin kawin emas menggunakan meja perhiasan Cincin Kawin Palladium, karena akan merubah kadar dari perhiasan tersebut, dan begitu juga sebaliknya. Kowi yang di gunakan juga harus baru setiap kali membuat perhiasan. Kowi adalah wadah yang terbuat dari tanah liat yang di gunakan untuk melebur bahan pembuatan perhiasan.

Cincin Kawin Palladium

Cincin Cincin Kawin Palladium yang memiliki keunggulan dalam hal kualitas yang lebih baik dari perak namun harga lebih terjankau ini memang belum semua orang tau dan belum mengenal lebih dalam tentang logam tersebut, namun untuk pembuatan cincin kawin bahan palladium ini dapat dijadikan salah satu pilihan favorit untuk anda yang menginginkan bahan yang memiliki kualitas yang baik dengan harga yang juga terjangkau.

Cincin Kawin Palladium memiliki warna lebih putih dari platinum dengan tingkat kekerasan 12,6% yang cukup keras untuk pembuatan Cincin Kawin

Logam dengan bahan yang sangat baik untuk pembuatan Cincin Kawin Palladium

Palladium adalah bahan yang paling baik untuk membuat cincin pernikahan (Cincin Kawin Palladium) karena aman dipakai atau tidak menyebabkan alergi dan bernilai tinggi. Palladium adalah logam mulia dalam perhiasan yang telah digunakan sejak tahun 1939, sebagai alternatif platinum untuk membuat emas putih

Cincin Kawin Palladium dengan bahan dasar palladium yang memiliki tingkat mengkilap yang tinggi sering digunakan sebagai pilihan untuk pelapis warna putih bahan perak

proses pengolahan bahan palladium untuk membuat sebuah Cincin Kawin Palladium memanglah tidak mudah karena pengolahanya memiliki beberapa tahapan untuk mendapatkan bahan Palladium dengan kualitas terbaik.

Cincin Kawin Palladium berbahan dasar Palladium inilah yang termasuk pada table unsur periodic dengan tingkat kelangkaan tingkat tinggi

masih banyak orang yang tidak tau dengan bahan dasar palladium yang dapat di pakai untuk pembuatan perhiasan Cincin Kawin Palladium dengan kualitas yang tinggi namun harga yang terjangkau, kadar yang baik untuk pembuatan Cincin Kawin Palladium adalah dengan kadar 50%-75% yang mewakili sifat sifat dari palladium tersebut.

titik lebur Palladium yang tinggi sekitar 1.555°C ini lebih reaktif daripada logam platinum lainya, bahan Palladium lebuh mudah bereaksi dengan asam daripada logam platinum lainya.

Desain Cincin Kawin Palladium sangatlah beragam, dengan proses handmade segala desain cincin kawin dapat dibuat dengan keinginan anda mulai dari desain yang indah dan simple, anggun, eksklusif, maupun tingkat kesulitan yang tinggi. Namun untuk jangka pembuatan cincin juga akan berpengaruh pada tingkat kesulitan cincin.

Desain yang beragam dan unik oleh para pengrajin Cincin Kawin Palladium ini tidaklah mudah karena proses pembuatanya membutuhkan ketelitian dan kesabaran yang tinggi.

Jika logam palladium penyok atau tergores, logam hanya memindahkan dan dapat dengan mudah diperbaiki dengan polishing. Hal terbaik untuk menghindari pemakaian perhiasan cincin kawin paladium anda dari pekerjaan berat.

Selalu periksa apakah cincin kawin anda sudah berlapis (Plating). untuk Cincin Kawin Palladium dapat di plating dengan warna apapun namun tidak selalu tahan lama karena warna dasar palladium adalah silver.

Cincin Kawin Palladium dengan bahan palladium ini juga disebut sebagai “Nobel Logam” karena kemampan unggul mereka untuk menahan korosi dan oksidasi.

Tambang-tambang tersebut adalah tambang  produsen palladium terbesar didunia untuk pembuatan Cincin Kawin Palladium. Cincin Kawin Palladium adalah salah satu Simbol kesatuan dan dapat diartikan sebagai salah satu symbol kebersamaan yang abadi dan komitmen yang tidak akan hancur.

Warna putih Cincin Kawin Palladium yang berbahan dasar palladium ini sangatlah murni sehingga tidak akan ternodai dan akan tetap putih selamanya karna bahan palladium adalah hypoallergenic.

Cincin kawin berbahan dasar Palladium memiliki kelebihan dibandingkan cincin kawin berbahan dasar Emas dalam hal titik didih dan kontur yang lebih padat dari pada cincin kawin berbahan dasar Emas, dan juga Cincin Kawin berbahan dasar Palladium mudah di bentuk dari pada cincin kawin berbahan dasar Emas.

Saat anda melakukan pekerjaan berat pastikan anda melepas Cincin Kawin Palladium anda untuk menghindari resiko tergoresnya cincin atau penyok bada bagian badan cincin.

Proses penyulingan untuk Cincin Kawin bahan dasar paladium jauh lebih intensif daripada untuk pemurnian emas.Namun, jika Anda bertanya kepada desainer pengantin terkenal, paladium dikatakan lebih “redup”. Bahkan, Cincin Kawin Paladium adalah sedikit lebih gelap atau lebih abu-abu dibandingkan platinum.

Warna bisa subjektif, tetapi paduan dari Cincin Kawin paladium saat ini tersedia dengan memiliki warna putih sebanding dengan platinum. Keduanya unggul jika dijadikan bahan campuran pembuatan emas putih, meskipun tidak memerlukan rhodium plating warna dasar putih bias lebih mencolok.

Bagaimana jika Cincin Kawin berbahan dasar Paladium dibandingkan dengan Cincin Kawin berbahan dasar Platinum dalam kekerasan dan kepadatan?

tingkat kepadatan dari Cincin Kawin berbahan dasar Palladium dengan Cincin Kawin berbahan dasar Platinum memanglah berbeda karena masing masing memiliki ciri khas tersendiri termasuk dalam hal kekerasan dan kepadatanya.

Desainer dan pengrajin kami membuat Cincin Kawin Palladium dengan indah menggunakan berbagai keterampilan ahli mereka dan kreativitas. Produk jadi selalu keluar sebagai karya yang indah dan inspirasi seni.

bahan terbaik untuk pembuatan emas putih adalah palladium, dengan kadar yang sudah di tentukan pembuatan Cincin Kawin Paladium akan memiliki kualitas yang sangat baik.

Proses pengrajin handmade dari Cincin Kawin Palladium yang dapat melestarikan tradisi kekayaan dari abad seni lama pengrajin perhiasan yang sudah turun temurun dari pengrajin-pengrajin terdahulu.

Banyak tokoh tokoh seni yang mengapresiasikan inspirasi seni mereka melalui media Cincin Kawin Palladium maupun cincin kawin lainya dan menjadikanya sebuah karya seni yang memiliki nilai seni yang cukup tinggi.

Baru-baru ini Cincin Kawin Palladium memiliki kebangkitan dalam hal popularitas yang tinggi, maka dari itu kami menjadikan cincin kawin palladium sebagai salah satu logam yang paling modis.

Cincin Kawin Palladium buatan tangan(handmade)  memiliki desain yang kompleks menggunakan pola diamond-cut, kepang tunggal, kepang dua, milgrain, beberapa selesai dan bahkan beberapa nada emas.

tehnik potongan potongan Cincin Kawin dengan berbagai pola ini memanglah tidak mudah untuk di buat karnea hanya pengrajin tertentulah yang dapat menguasai tehnik tersebut.

Paduan paladium saat ini tersedia kira-kira sebanding  dengan paduan platina atau bahan yang lebih  populer.

Proses penyulingan untuk paladium jauh lebih intensif daripada untuk pemurnian emas. pada dasarnya Cincin Kawin Palladium memiliki daya tahan yang sangat kuat namun bersifat katalis atau dapat bereaksi pada bahan kimia.

disaat cincin kawin palladium jatuh dalam kelompok platinum logam namun lebih lembut dari platinum dan lebih terjangkau. Hal ini dapat digunakan sebagai pemutih dalam pembuatan emas putih. Alami, berkilau, warna keperakan-putih sehingga tidak perlu berlapis.

Cara-Cara Mengetahui Keaslian Berlian

  1.  Letakkan berlian yang terpasang pada Cincin Kawin Palladium di depan mulut Anda dan embuskan embun nafas ke arah berlian seperti mengembus cermin. Jika embunnya bertahan selama beberapa detik, kemungkinan palsu  berlian asli segera mendispersikan panas dari napas Anda dan tidak mudah berembun. Jika Anda diamkan sekali pun setelah mengembuskannya dan sebelum melihatnya, maka akan tetap mengering lebih cepat daripada yang palsu.
  2. Berlian asli tidak wajar jika dipasang pada logam murahan oleh karena itu berlian lebih sering di pasang pada logam Palladium ataupun logam Emas pada sepasang Cincin Kawin untuk menghiasi keindahan Cincin Kawin tersebut.
  3. Menggunakan Lup dari para pengrajin perhiasan Cincin Kawin untuk memeriksa keaslian berlian itu. Berlian yang ditambang biasanya memiliki kecacatan kecil yang alami, yang disebut “inklusi” yang dapat dilihat dengan lup.Zirkonia kubik dan berlian buatan laboratorium (yang bisa saja lulus uji yang lain) biasanya tidak punya kecacatan. Itu karena berlian-berlian tersebut dikembangkan di lingkungan yang steril dan bukan terbentuk secara tidak disengaja di dalam bumi. Permata yang terlalu sempurna itu biasanya palsu.
  4. Mintalah uji kombinasi berlian/moisanit. Banyak tukang perhiasan Cincin Kawin Palladium  yang menyimpan alat khusus untuk membedakan berlian dan moisanit dan dapat dengan cepat bisa menunjukkan apakah suatu batu adalah berlian asli atau zat lain yang mirip dengan berlian.
  5. Ujikan dengan mikroskop. Letakkan berlian di bawah mikroskop dengan faset atasnya menghadap ke bawah. Bolak-balikkan berliannya secara perlahan menggunakan pinset. Jika Anda melihat sedikit kilauan jingga sepanjang fasetnya, maka berlian tersebut bisa jadi sebenarnya adalah zirkonia kubik. Hal Itu bisa juga menunjukkan bahwa zirkonia kubik digunakan untuk menambal cacat di dalam berlian.
  6. Berlian asli pada Cincin Kawin Palladium memiliki struktur molekul yang “tembus pandang radiasi”, hal ini berarti berlian tersebut tidak muncul di gambar sinar-x. Kaca, zirkonia kubik, dan kristal-kristal itu semuanya bersifat “tak tembus radiasi” sehingga tampak dengan jelas di sinar-x.

Kepadatan Cincin Kawin Palladium tergantung paduan yang sudah di perbandingkan.Dalam keadaan murni, paladium sedikit lebih lembut daripada platinum, tetapi Platinum tidak praktis sebagai bahan perhiasan karena mereka akan terlalu lembut. Keuntungan yang jelas dari ini adalah bahwa satu ons paladium berjalan lebih jauh dari satu ons platinum

Cincin Kawin Palladium memang banyak diminati karena pelestarian oleh para pengrajin professional yang melestarikan tradisi Handmade dari seni abad lama yang sudah turun-temurun dari nenek moyang terdahulu,Cincin Kawin Palladium adalah perhiasan yang special. Cincin kawin adalah perhiasan yang menjadi symbol sebuah lingkaran yang tidak akan pecah atau hancur. Dalam banyak budaya yang percaya pada keabadian.

Keragaman desain Cincin Kawin Palladium menambah daya tarik dan kesan yang sangat indah hingga diminati banyak orang desain yang dapat dibuat sesuai dengan keinginan anda mulai desain yang simple nan indah, ekslusif maupun yang memiliki tingkat kesulitan yang tinggi dalam proses pemuatanya.

Posted on by
Posted in Uncategorized by Admin Cincin.